Jumat, 18 Juli 2014

Aku Ingin Menghilang

Aku ingin menghilang.
Menghilang dari kesibukan.
Menghilang dari tuntutan.
Menghilang dari kewajiban.

Aku ingin menghilang.
Pergi jauh ke dunia yang baru.
Dunia yang tak ku kenal.
Dunia yang tak mereka kenal.
Dunia yang memberi harapan baru.

Aku ingin menghilang.
Tanpa rasa sesal.
Tanpa rasa takut.
Tanpa rasa bimbang.
Hanya pergi dari sesuatu yang membuatku tertekan.

Aku ingin menghilang.
Melakukan yang ku damba.
Melakukan yang ku senang.
Melakukan yang ku impikan.
Pergi ke pelosok dengan sendal jepit.
Mengajar anak yang bau dan kotor.

Aku ingin menghilang.
Menghilang bagai ditelan kabut.
Perlahan namun pasti.
Meninggalkan pagi dengan mentari.


Tapi aku tidak dapat menghilang.
Sekalipun aku ingin menghilang.
Saat ini.
Detik ini.

Aku hanya ingin menghilang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar